Kamis, 06 April 2023

Libur Lebaran Dibandung? Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung




Bandung merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang sangat populer dikunjungi oleh wisatawan. Mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner khas Bandung yang sangat lezat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Farmhouse Lembang



Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata hits di Bandung yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Tempat ini memiliki konsep seperti kota kecil Eropa dengan pemandangan yang indah. Di sini, Anda bisa menikmati suasana alam pedesaan, bermain dengan hewan-hewan lucu, menikmati keindahan kebun bunga, serta mencoba kuliner khas Eropa.

Dago Dream Park



Dago Dream Park adalah tempat wisata hits yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Terletak di kawasan Dago, tempat ini memiliki berbagai macam wahana permainan yang menarik dan seru seperti taman bermain, flying fox, water boom, dan masih banyak lagi.

Kawah Putih



Kawah Putih merupakan tempat wisata hits di Bandung yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Kawah ini terletak di daerah Ciwidey, sekitar 50 kilometer dari pusat kota Bandung. Kawah Putih memiliki pemandangan yang sangat indah, yaitu danau berwarna putih kehijauan yang diapit oleh tebing-tebing berwarna putih dan hijau.

Trans Studio Bandung




Trans Studio Bandung merupakan taman bermain indoor terbesar di Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang sangat seru dan mengasyikkan. Di sini, Anda bisa mencoba wahana roller coaster terbesar di Asia Tenggara dan menikmati berbagai acara pertunjukan yang menarik.

Floating Market Lembang


Floating Market Lembang adalah tempat wisata hits yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan. Tempat ini memiliki konsep pasar apung yang menawarkan berbagai macam kuliner khas Indonesia dan Asia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan danau dengan menyewa perahu atau berkeliling dengan kuda.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Selamat berlibur dan semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar