Senin, 27 Oktober 2014

Tips Cinta Unik Ala Zaenal M Ibrahim

hai... netters semua....kalian pasti pernahkan ngerasain jatuh cinta?? jujur deh benerkan...pernah?? tapi kalian pernah ngebayangin gak kalo loe lagi jatuh cinta dan tiba-tiba kalian nembak cewe itu tapi damn..... dia cuman nganggep kalian kaka?? kebayang kan betapa sakitnya kita?? ya kalo ane sih kebayang so ane ngalamin sendiri sob hahaha kenapa kebayang ya itu dia diamana kita udah serasa melayang-layang bagai layangan karena yakin dia bakalan jadi cewe kita tapi sialnya dia cuman nganggep kita kaka huh ngenes... so kenapa kejadian tersebut ane rasain?? sebenarnya ada beberapa hal yang gak ane sadari pertama ane gak jaga jarak ama doi, kedua ya itu karena terlalu deket akhirnya dia gak punya perasaan lain selain temen huh... damn nah buat sobat cinta dimanapun kalian berada ane punya tips unik nih buat kalian  pertama bila kalian suka pada cewe kalian usahai, usahakan dan diusahakan jangan terlalu deket banget jadilah sosok misterius taukan kalian pocong atau kuntilanak?? ya dia misterius kadang datang kadang enggak nah usahain kalian bisa seperti itu kedua kalian jaga image lah jangan terlalu nunjukin loe suka ke doi, nah setelah kalian yakin dia punya perasaan selanjutnya proses tembak menembak dimulai caranya jangan terlalu banyak bicara kasih dia kata-kata simple tapi menusuk hati dan buat dia berbunga-bunga sob (walaupun gue gagal hahaha abaikan lah tanda kurung ini lagian kalian lebih ahli dalam tembak menembak dibanding gua).
nah itu sedikit tips garing dari ane sebagai orang yang pernah berbunga-bunga tapi ditolak cewe tapi ane gak mau pengalaman ane dialamin kalian tapi kalaupun akhirnya kalian ditolak ya mungkin dia bukan jodoh anda so tetap lah berikhtiar sob so tulang rusukmu gak akan salah mengenali bagiannya hahahahahahaha ok udah dulu tips dar ane semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar