Rabu, 25 Februari 2015

CONTOH RIWAYAT HIDUP



RIWAYAT HIDUP

Penulis lahir di Sumedang Jawa Barat tanggal 3 Juli 1967 anak ke tiga dari pasangan Bapak Awo dan Ibu Rukanah.
Pendidikan formal yang diampuh Sekolah Dasar Negeri Jingkang tahun 1981, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Tanjungkerta tahun 1984, sekolah Menengah Lanjutan Atas (SMA ) Pasundan Cimalaka tahun 1987.
            Pada tahun 1987 diterima di Perguruan Tinggi  Negeri  Universitas Lampung (UNILA) pada Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial,  Proram Studi Pendidikan Dunia Usaha (PDU) Akuntansi  jenjang  S1 tamat tahun 1993. Pada tahun 2011 menggikuti  Program Pasca Sarjana di Universitas Sangga Buana (USB) Bandung  pada Fakultas Ekonomi dengan Konsentrasi Manajemen Pendidikan.
            Pengalaman bekerja dimulai  sebagai tenaga pendidik honor di Sekolah menengah Pertama SMP swasta Cimanggis dan SMK PGRI Cibinong Bogor dari tahun 1994 sampai 2005. Tahun 2006 diangkat sebagai Pegawai Negeri  Sipil dan ditempatka di SMA Negeri Situraja Sumedang sampai sekarang.

 MOTTO
Berpikir yang jernih adalah oelita kehidupan, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni kehidupan menjadi indah dan dengan agama hidup menjadi terarah dan bermakna (HAMKA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar