Rabu, 11 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dengan bentuk Full Block



Sumedang, 5 November 2014

Yth. Pimpinan Zabrun Group Indonesia
Jalan Tirtapraja No. 10 Cijambu
Sumedang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya iklan lowongan kerja pada harian Sumedang Post, tanggal 3 November 2014, bersama surat ini saya
nama                : Dyah Ayu Paramitha
alamat              : Puri Garden Regency Blok D/9-10
no. HP             : 085867024600
mengajukan surat lamaran kerja untuk mengisi jabatan Marketing Manager pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Adapun saya adalah sarjana S-1 lulusan Economic Bussines University, Jurusan Manajemen (2009) dan pernah mengikuti kursus komputer program MS Office. Saya memiliki kemauan keras untuk bekerja dan sanggup bekerja secara profesional baik secara perseorangan maupun tim. Pengalaman kerja saya sebagai Marketing Supervisor (2009-2011) dan kemampuan saya dalam berbahasa Inggris dan Mandarin, saya harapkan dapat mendukung kelancaran saya dalam bekerja.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat ini saya sertakan :
1.      Curiculum Vitae (CV);
2.      Salinan ijazah dan trannskrip nilai akademik;
3.      Salinan sertifikat kursus komputer;
4.      Salinan sartifikat kursus bahasa Mandarin;
5.      Salinan KTP;
6.      Pas foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
Saya sangat berharap dapat bergabung dengan perusahan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih
Hormat saya,
Ttd.
Dyah Ayu Paramitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar