Sabtu, 25 Oktober 2014

TIPS LDR





Hai para netters semuanya pada kesempatan kali ini saya mungkin akan sedikit bercerita tentang LDR! Ya LDR atau yang disebut dengan Long Distence Relationship atau lebih dikenal dengan hubungan jarak jauh. Nah, hubungan jarak jauh mungkin bias membuat kita goyah dan kadang banyak yang hubungannya terganggu oleh orang ketiga benar gak sob. Tapi, gak sedikit juga orang yang berhasil dengan hubungan jarak jauh. Karena kunci dari hubungan jarak jauh adalah saling percaya, dan komunikasi yang berjalan dengan baik. Orang bijak mengatakan “KEMANAPUN LANGKAH KAKIMU MELANGKAH, SEJAUH MANAPUN KAU PERGI, JIKA HATIMU SUDAH NYAMAN SAMA DIA MAKA SEGALA RINTANGAN YANG MENGHADANG TAK AKAN MEMALINGKANMU DARINYA” mungkin kata bijak itu sedikit membuat kita beremangat untuk mempertahankan hubungan kita. Nah, sedikit tips dari saya untuk para netters semua yang mungkin memiliki hubungan LDR..
1.      Jaga Kepercayaan.
Ya, menjaga kepercayaan mungkin kelihatannya mudah dilaksanakan apalagi ketika mengucapkan janji depan sang pujaan hati. Namun, faktanya hal seperti ini yang sulit untuk dilaksanakan. Kenapa, karena orang-orang yang tidak berfikir dewasa akan berfikir bahwa janji itu cuman kiasan belaka yang akan membuat seorang perempuan atau laki-laki begitu menaruh harapan pada kita. Untuk yang memiliki hubungan LDR, menjaga kepercayaan wajib hukumnya karena hubungan LDR yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menjaga sebuah kepercayaan. Maka jika kepercayaab dari pasangan kita sudah terlaksana dengan baik maka berapapun jaraknya, berapapun lamanya kita pergi, hubungan yang dipertahankan akan tetap bertahan sampai nanti dipelaminan.
2.      Beri kejutan ketika bertemu.
Mungkin ini tidak terlalu penting namun ingat selalu bahwa kejutan-kejutan kecil akan manambah rasa kagum dan rasa saying pada kita. Logikanya seorang pasangan akan yang jarang bertemu pasti ketika bertemu dengan sang pujaan hatinya meninginkan sesuatu yang mengesankan kuncinya hanyu sob “walaupun jarang bertemu, sekali bertemu sangat mengesankan” keren kan ??
3.      Jaga komunikasi.
Ini merupakan hal yang sangat penting dalam melaksanakan hubungan jarak jauh karena dengan menjaga komunikasi kita akan tetap selalu terhubung dengan pasangan kita. Satu hal yang harus di ingat menjaga komunikasi tidak harus selalu menghubungi tiap detik. Karena bila kita selalu menghubungi tiap detik bisa-bisa pasangan kita akan merasa bosan dengan kelakuan kita. Intinya dalam menjaga komunikasi kita harus sering memberi kabar kepada pasangan kita.

Sekian tips sederhana dari saya untuk para netters semuanya semoga bermanfaat, memang hubungan jarak jauh membuat kita merasa sepi dan kadang curiga. Namun ingat, sebenarnya hubungan jarak jauh menyenangkan apabila kita jalanin dengan penuh kebahagiaan “BUAT APA MELAKSANAKAN HUBUNGAN BERDEKATAN TETAPI MEMBUAT KITA MUDAH BOSAN, LEBIH BAIK HUBUNGAN JARAK JAUH TETAPI MEMBUAT KITA SELALU INDAH KEPIKIRAN PASANGAN TIAP HARINYA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar