Senin, 16 Februari 2015

CONTOH NASKAH BUAT STAND UP COMEDY SEDERHANA


Hai…. Selamat siang rekan-rekan semuanya perkenalknan nama saya zaenal misbah ibrahim dari sumedang, hari ini saya akan sedikit berbicara pada rekan-rekan semuanya hari ini gua bukan salah kostum atau apa tapi ini yang gua pake adalah pakaian terbaik yang gua punya.. kenapa terbaik dalam pemilihannyapun membutuhkan waktu 3 hari 3 malam sampai0-sampai gua sholat istikharoh tiap malem… oh ia.. sebentar lagi  kita kelas tiga bakal berperang  melawan  ujian nasional walaupun kita gak perang kayak dulu tapi menurut gue perang kita kelas tiga kali ini sangat spektakuler men.. kenapa karena menurut gue bila kita kalah dalam perang ini  kita malu sama semua penghuni sekolah sampai penghuni sudut paling pojok di sekolahpun pada ngetawain men…. Lebih  gila. Lagi ujian nasional sekarang susah banget tahun kemaren aja 20 paket soal jadi satu kelas gak ada yang sama kalo mau nyontek kita harus ke kelas sebelah ribet kan… itu kalo yang kita contek benr nah dia nyontek juga gimana??? Terus  katanya di tiap kelas ada cctvnya nah gua takut kan anak muda sekarang narsis-narsis ya nanti bukan pada ngerjain soal malah pada harlem shake…. Yang lebih parah lagi banyak kejadian anak sekarang kalo misalkan  ngerjain soal yang paling gua gak ngerti adalah si kepala mereka itu muter aja kayak kolecer… nih jangan-jangan  ibunya dulu ngidam kipas angin,…. Padahal menurut gua tuh jawaban ada di depan kita yang perlu kita lakuin adalah baca soalnya dan siap siap bidik senjata buat nembak salah satu gampangkan….. berbicara bsoal tembak menembak sekarang bukan hal yang asing lagi di dunia pendidikan khususnya di kita disini..  coba kalian survai tiap kali ulangan kebanyakan pasti bilang wah “aing mah meunang nembak” gue pikir woy ini ulangan bukan berburu babi hutan… udah aneh-aneh aja kan di kita kalo misalkan orang pacaran wajar ada tembak menembak nah kalo ulangan kan kurang elite hehe… berbicara tentang pacaran gua termasuk orang yang gagal dalam dunia percintaan kenapa gagal bukan gua gak laku tapi gua tipikal cowo yang sering gunta ganti cewe men… bukan gua yang ngeganti tapi gua yang diganti,… tapi menurut gua  cari pacar itu gak sulit mudah banget cuman dapetnya yang sulit….  Tapi alhamdulilah sekarang gua udah punya cewe dan keluarga gua sekarang percaya gua punya cewe.. tapi yang paling gua sebelin adalah jarak kecakepan antara gua sama dia itu berbeda sangat jauh  bedanya dia cantik dan gua pas-pasan jadi setiap kali gua jalan sama dia, dia dikira jalan sama supirnya yang lebih parah adalah ketika gua jalan ke griya tuh satpam malah bilang ke cewe gua “maaf mba peliharaannya mau di ajak masuk” ngenes kan….  Sejak saat itu gua mutusin buat ganti pacar atau lebih tepatnya gua diganti sebagai pacar  dan sampai sekarang susah banget buat dapet cewe gak tau kenapa…. Oh alhamdulilah gua seneng banget hari ini dapat berkumpul di sini bareng rekan-rekan semuanya karena kemaren gua baru aja pelesiran di rumah sakit…. Suatu hal bikin gua kesel adalah ketika kita masuk UGD  kita di diemin selama 4 jam men… dan yang gue sakit hati adalah kan di rontagen nih pas disana gua panik bukan karena takut di foto tapi gua takut alat rontagen nya rusak men.. dalam hati gua, gua  terus berdoa sampai akhirnya apapun yang terjadi maka terjadilah…. Dan akhirnya apa yang gua takutkan akhirnya terjadi 2 jam gua di rontagen hasilnya gak bagus semuanya…. Gua nunggu hasil rontagen dan suatu ketika datang ibu-ibu bawa anak yang bgua suka kalo liat ibu-ibu bawa anak kecil gua suka pengen buatin anak lagi buat ibunya… saking gemesnya…. Ok nama gua zaenal terima kasih…..

1 komentar: